Bisa lebih hemat, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 murah dan terjangkau

Sabtu, 06 Maret 2021 | 17:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bisa lebih hemat, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 murah dan terjangkau

KONTAN.CO.ID - Bikin hemat di awal bulan Maret 2021, ada sepeda gunung murah dari Pacific. Saking hematnya, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 cuma Rp 2 jutaan saja loh.

Bagi sebagian orang, sepedaan atau yang lebih dikenal dengan gowes masih menjadi kegiatan menarik. Sayangnya, mungkin masih ada orang yang belum memiliki sepeda dan sedang mencari referensi sepeda gunung dengan harga murah.

Oleh karena itu Pacific menghadirkan sepeda gunung yang cukup menarik di harga yang ditawarkan. Yakni sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang masuk dalam kategori XC alias Cross Country.

Tampilannya cukup menarik dengan pilihan warna yang begitu colorful. Dibanderol cukup murah, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Di harga yang murah ini, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Tentu saja karena full suspension sepeda gunung tersebut sudah menggunakan dua suspensi, yang terletak di fork dan frame

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Baca Juga: Harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20 terbaru cuma Rp 1 jutaan, murah meriah!

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0:

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.050.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunug di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Mulai Rp 6 jutaan, cek daftar harga sepeda gunung United Clovis terbaru Maret 2021

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru