Siap-siap, Challenge Garena Free Fire X One-Punch Man segera dimulai, ini tanggalnya

Jumat, 08 Januari 2021 | 20:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap-siap, Challenge Garena Free Fire X One-Punch Man segera dimulai, ini tanggalnya


GARENA FREE FIRE - Sebentar lagi challenge Garena Free Fire X One-Punch Man segera digelar. Jangan sampai kelewatan, catat tanggalnya!

Siap main Free Fire bareng Saitama dari One-Punch Man? Beberapa waktu yang lalu sempat diumumkan bahwa Garena Free Fire bakal melakukan kolaborasi dengan anime One-Punch Man.

Menyambut kolaborasi tersebut, Garena Free Fire akhirnya mengumumkan bakal segera menggelar event menarik. Apakah kalian para Survivor sudah siap mengikuti event ini?

Catat tanggalnya, Garena Free Fire baru saja mengumumkan lewat akun Facebook resminya terkait event One-Punch Man. Terdapat challenge yang bakal dibuka mulai tanggal 15 Januari 2021 mendatang.

Mengenai detail challenge-nya seperti apa, sementara masih belum jelas.

Event Garena Free Fire X One-Punch Man

Dalam informasi yang terdapat di poster tersebut juga terpampang informasi lain yang menunjukan tanggal. Tertulis dalam postert tersebut "Ujian Pahlawan 23 Jan".

Apakah pada tanggal tersebut bakal menjadi puncak event kolaborasi antara Free Fire X One-Punch Man? Sementara itu di bagian bawah poster terdapat informasi yang menunjukan bintang dan tulisan Trial Stage.

Apakah informasi tersebut menunjukan tingkat kesulitan challenge yang segera hadir ini? Sudah tidak sabar ya, jangan sampai kelewatan dan catat baik-baik tanggalnya.

Challenge Free Fire X One-Punch Man bakal dimulai tanggal 15 Januari 2021.

Selanjutnya: Dimulai hari ini, begini cara mengikuti event Harta yang hilang di Genshin Impact

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru