Mau dapat skin Pan King Cobra Free Fire gratis? Selesaikan dulu misi Cobra Next Stage

Selasa, 23 Februari 2021 | 19:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mau dapat skin Pan King Cobra Free Fire gratis? Selesaikan dulu misi Cobra Next Stage


GARENA FREE FIRE - Garena Free Fire kembali menghadirkan event yang cukup menarik dalam rangkaian Project Cobra. Lewat event bertajuk Cobra Next Stage ini, player FF bisa mendapatkan skin Pan King Kobra.

Project Cobra sebentar lagi bakal hadir sebagai update selanjutnya di Garena Free Fire. Menariknya, dalam rangkaian Project Cobra bakal hadir deretan konten menarik, termasuk skin hingga karakter baru.

Selain skin dan karakter baru, Project Cobra juga menghadirkan event yang cukup menarik. Lewat event bertajuk Cobra Next Stage, player harus menyelesaikan berbagai misi.

Tapi tenang saja, playe FF bakal mendapatkan hadiah menarik, lo. Skin Panci King Kobra telah disiapkan bagi player yang menyelesaikan misi tersebut.

Mau ikutan? Event Cobra Next Stage bakal digelar dalam waktu terbatas.

Bagi player Free Fire bisa login sekarang juga untuk menyelesaikan misi yang tersedia. Sebab, event tersebut bakal digelar mulai hari ini, 23 Februari 2021 hingga 7 Maret 2021.

Baca Juga: Mengenal Shirou, karakter baru yang bisa kalian dapatkan gratis di Free Fire

Lumayan panjang, Anda bisa menyelesaikan Cobra Next Stage selama sekitar satu minggu. Berikut daftar hadiah yang bisa ditukarkan dalam event tersebut:

Event Cobra Next Stage - Free Fire

  • Justice Fighter Weapon Crate x2
  • Weapon Loot Crate Futuristic x4
  • Pan King Cobra

Anda bisa menukarkan hadiah tersebut dengan token yang didaptkan ketika menyelesaikan misi. Misinya pun cukup beragam, mulai dari login harian hingga memainkan beberapa kali game atau pertandingan.

Mudah bukan? Tunggu apa lagi, mainkan Free Fire sekarang juga untuk menyelesaikan event Cobra Next Stage serta hadiah di dalamnya.

Jangan lupa, event Cobra Next Stage terbatas loh, 23 Februari hingga 7 Maret 2021. 

Selanjutnya: Login Free Fire pada tanggal ini, dapatkan karakter baru Shirou gratis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru