Cuma login 7 hari, FF X One Punch Man bagi-bagi hadiah Siatama Loot Box

Senin, 18 Januari 2021 | 15:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cuma login 7 hari, FF X One Punch Man bagi-bagi hadiah Siatama Loot Box


GARENA FREE FIRE - Hay Survivor, event Free Fire (FF) X One-Punch Man ternyata masih menghadirkan konten menarik. Cuma tinggal login saja, para Survivor bisa mendapatkan beragam hadiah menarik. Buruan login FF 7 hari dari selama periode 17-26 Januari bisa mendapatkan hadiah Saitama Loot Box.

Bagi para Survivor FF tampaknya cukup senang dengan event kolaborasi antara FF X One-Punch Man yang telah hadir. Beragam event serta hadiah bertema One-Punch Man bisa kalian dapatkan melalui kolaborasi tersebut.

Namun demikian, Garena ternyata masih menyimpan konten kolaborasi menarik di dalamnya. Salah satunya lewat event "Login Challenge" yang baru-baru ini diumumkan lewat akun resminya di Facebook.

Login Challenge - Free Fire X One-Punch Man

Dalam event tersebut, para Survivor bisa dengan mudah mengiktuinya. Cukup tinggal login selama 7 hari dalam periode tanggal 17-26Januari 2021, kalian bisa mendapatkan beragam hadiah menarik.

Pada dasarnya event kolaborasi FF X One-Punch Man telah menghadirkan beberapa konten menarik di dalamnya. Seperti skin bertema Saitama hingga beragam item kolaborasi menarik lainnya.

Mudah dan seru bukan? Cuma tinggal login kalian berkesempatan untuk mendapatkan Saitam Loot Box.

Tunggu apa lagi Survivor login Free Fire sekarang juga dan selesaikan berbagai misi di dalamnya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Ini merupakan event kelanjutan dari kolaborasi FF X One-Punch man. Sebelumnya juga telah digelar beberapa event menarik dengan misi-misi seru serta hadiah di dalamnya.

Sepertinya Garena memang sedang membuat para Survivor betah bermain lewat kolaborasi FF X One-Punch Man ya.

Garena juga masih menyimpan event menarik pada tanggal 23 Januari 2021 yang bertajuk Ujian Pahlawan. Kira-kira bakal seperti apa ya event tersebut?

Dan hadiah menarik apa lagi yang bisa kita dapatkan? 

Kita tunggu saja nanti informasi selanjutnya terkait kolaborasi FF X One-Punch Man.

Selanjutnya: Dimulai hari ini, berikut jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (18-19 Januari 2021)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru