Bisa download sekarang juga, pra-unduh Genshin Impact versi 1.5 sudah dibuka

Senin, 26 April 2021 | 20:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bisa download sekarang juga, pra-unduh Genshin Impact versi 1.5 sudah dibuka


GENSHIN IMPACT - Menyambut update Genshin Impact versi 1.5, Mihoyo kembali membuka fitur pra-unduh atau pre-download. Fitur ini sudah dibuka untuk pengguna PC dan mobile, Anda bisa download sekarang.

Mulai hari ini, fitur pra-unduh di Genshin Impact kembali dibuka untuk menyambut update Genshin Impact 1.5. Sama seperti update sebelumnya, Mihoyo memperbolehkan seluruh traveler untuk download update Genshin Impact versi terbaru sembari menunggu rilis resmi.

Jadi, setelah mintenance kelak, traveler tinggal menikmati seluruh konten baru Genshin Impact tanpa harus download file yang lebih besar lagi.

Seperti biasa, traveler yang bermain Genshin Impact bisa melanjutkan pra-unduh sembari bermain Genshin Impact tanpa memengaruhi pengalaman bermain. Ini berbeda dengan versi mobile yang mengharuskan pra-unduh selesai terlebih dahulu baru bisa main.

Fitur pra-unduh ini seharusnya dibuka sebelum update Genshin Impact 1.5 rilis, yakni pada 28 April mendatang.

Perlu diperhatikan, sebelum Anda melakukan pra-unduh, pastikan terhubung dengan jaringan internet yang stabil. Sebab, pra-unduh Genshin Impct 1.5 memiliki ukuran yang lumayan besar.

Berdasarkan beberapa diskusi di Hoyolab, besaran update Genshin Impact versi HP kurang lebih 2,6GB. Sementara Genshin Impact versi PC memiliki besaran sekitar 7GB. 

Jadi, siapkan koneksi dan paketan internet yang memadai ya sebelum download update Genshin Impact 1.5. Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur pra-unduh di Genshin Impact?

Pra-unduh Genshin Impact

Bagi Anda yang bermain Genshin Impact di HP bisa kunjungi menu Paimon > Pengaturan > Lainnya > Pra-Unduh Data di dalam game untuk memulai proses pra-unduh.

Adapun cara lainnya yakni tekan ikon pra-Unduh di bagian pojok kiri bawah pada halaman login.

Sementara pengguna PC tinggal klik tombol pra-Unduh Game di sebelah tombol Mulai ketika llauncher dibuka. Pastikan launcher Genshin Impact sudah update, ya.

Apakah Anda sudah tidak sabar menyambut konten dan fitur baru Genshin Impact versi 1.5? Tunggu tanggal mainnya, sekarang Anda persiapkan untuk melakukan pra-unduh Genshin Impact terlebih dahulu, ya.

Selanjutnya: Bocoran karakter baru Genshin Impact, Kazuha Ronin yang berasal dari Inazuma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru