Bisa Anda coba, ada map dan 3 topi baru gratis di Among Us

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bisa Anda coba, ada map dan 3 topi baru gratis di Among Us


AMONG US - Update terbaru Among Us sudah semakin dekat. Lewat update terbarunya, Anda bisa menjajal map baru The Airship hingga tiga topi anyar gratis yang bisa digunakan di dalam game itu.

Apakah Anda masih ingat dengan Among Us? Game yang sempat viral pertengahan tahun 2020 lalu ini segera mendapatkan update terbarunya.

Ada map baru yang bakal haidr. Ini membuat pengalaman bermain game yang satu ini makin seru. 

Map baru yang ditambahkan adalah The Airship. Lewat map baru tersebut, Among Us mengajak pemainnya untuk menjelajahi betapa luasnya pesawat tersebut dengan beragam misi baru.

Tidak hanya itu saja, InnerSloth, developer Among Us, juga menambahkan beberapa topi baru untuk membuat penampilan Anda semakin keren. Melalui akun Twitter resmi Among Us (@AmongUsGame), setidaknya ada tiga topi baru yang ditambahkan dalam update tersebut.

Baca Juga: Map baru Among Us rilis akhir bulan ini, siap-siap cari Impostor di Airship

Tiga topi baru Among Us

Tiga topi tersebut bertema: 

  • Rubber glove
  • Ponytail
  • Zipper

Sementara beberapa topi dan skin Among Us terbaru lainnya bisa Anda dapatkan lewat The Airship Skin Bundle. Sayangnya, untuk mendapatkan skin tersebut Anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya. 

Selain map dan topi baru yang bisa Anda temui lewat update The Airship Among Us, fitur lainnya juga turut ditambahkan. Salah satunya report. Fitur ini berrguna untuk melaporkan bila bertemu dengan cheater atau pemain lain yang berbuat curang.

Pemain yang diduga cheater atau berbuat curang bakal menerima hukuman. Mulai dari temporary ban hingga permanent ban, sehingga akun tersebut tidak bisa digunakan untuk kembali bermain Among Us.

Dengan update baru ini, apakah Anda tertarik untuk kembali bermain Among Us?

Selanjutnya: Google perpanjang meeting pakai Google Meet unlimited 24 jam hingga Juni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru