4 Pemain kunci Los Blancos dipastikan kembali turun di laga Chelsea vs Madrid

Rabu, 05 Mei 2021 | 11:30 WIB Sumber: Sportskeeda
4 Pemain kunci Los Blancos dipastikan kembali turun di laga Chelsea vs Madrid

ILUSTRASI. 4 Pemain kunci Los Blancos dipastikan kembali turun di laga Chelsea vs Madrid


LIGA CHAMPIONS - LONDON. Jelang laga Chelsea vs Madrid, Los Blancos telah mendapatkan kabar positif menuju leg kedua semifinal Liga Champions. Real Madrid telah mengkonfirmasi kembalinya empat pemain kunci untuk pertandingan melawan Chelsea.

Pemain yang kembali yakni kapten Real Madrid Sergio Ramos, full-back Ferland Mendy dan Marcelo, dan gelandang Federico Valverde.

Mengutip dari SportskeedaReal Madrid akan melakukan perjalanan ke Chelsea tanpa Raphael Varane, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez. Artinya tiga bek pilihan pertama akan absen cukup menganggu Zinedine Zidane.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki kesempatan untuk memilih kapten klub Sergio Ramos. Ini akan menjadi pertama kalinya sejak Maret untuk salah satu pertandingan terbesar klub musim ini.

Baca Juga: Jelang Chelsea vs Madrid, The Blues dan Los Blancos tanpa sejumlah pemain kunci

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane jelang laga Chelsea vs Madrid di Liga Champions

Sergio Ramos mengalami cedera otot, yang memaksanya absen dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Liverpool.

Los Blancos juga akan menyambut bek kiri Ferland Mendy, setelah absen sejak pertengahan April karena cedera betis. Dengan Varane dan Carvajal akan absen dalam pertandingan melawan Chelsea, Zidane setidaknya akan memiliki bek tengah dan bek kiri untuk dipilih.

Melansir dari Sportskeeda, baik Mendy dan Ramos berlatih selama akhir pekan, menjelang pertandingan tandang Real Madrid melawan Chelsea.

Los Blancos juga memiliki Marcelo dan Federico Valverde dalam skuad untuk laga Chelsea vs Madrid. Marcelo melewatkan beberapa pertandingan terakhir karena cedera. Sebaliknya, bek kiri Brasil itu dipanggil untuk tugas menjadi starter di Real Madrid.

Baca Juga: Real Madrid hadapi masalah kekurangan pemain Spanyol, begini penjelasannya

Sergio Ramos akan turun di laga Chelsea vs Madrid di Liga Champions

Baca Juga: Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Kembalinya Federico Valverde akan menjadi dorongan besar bagi Zidane juga. Pemain Uruguay berusia 22 tahun itu absen setelah dinyatakan positif COVID-19. Valverde kemudian menghasilkan dua tes negatif, artinya dapat berpartisipasi di Liga Champions melawan The Blues.

Sementara itu, Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro diharapkan menjadi tiga gelandang utama di laga Chelsea vs Madrid. Tapi Zidane kuga berusaha memasukkan Valverde dari bangku cadangan untuk menambah energi di tengah lapangan.

Real Madrid memasuki leg kedua dengan kesadaran bahwa mereka harus mencetak gol agar memiliki peluang untuk melaju ke final kompetisi. Chelsea sudah memiliki gol tandang lewat aksi Christian Pulisic di kandang Los Blancos.

Chelsea tahu bahwa hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge akan cukup untuk mencapai final Liga Champions ketiga dalam sejarah. Sementara itu, Real Madrid ingin kembali ke final kompetisi untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sejak memenangkan pertandingan tiga gelar berturut-turut.

Selanjutnya: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru