Skyler menjadi karakter baru Free Fire, yuk intip video teasernya

Kamis, 25 Maret 2021 | 19:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Skyler menjadi karakter baru Free Fire, yuk intip video teasernya


GARENA FREE FIRE - Garena bakal menambahkan karakter baru lagi di Free Fire Indonesia. Lewat sebuah video teaser yang dibagikan, Skyler akan menjadi karakter baru Garena Free Fire selanjutnya.

Survivors Free Fire tentu bergembira mengetahui berita terbaru ini. Bagaimana tidak? Salah satu game battle royale yang digemari gamers tanah air ini bakal kembali kedatangan karakter baru.

Karakter tersebut mungkin sudah Anda kenal melalui beberapa bocoran yang sempat beredar di internet. Sedikit bocoran, Skyler merupakan karakter terbaru FF kolaborasi dengan artis asal Vietnam.

Di Free Fire karakter tersebut mengusung nama Skyler. Penampilannya terlihat seperti seorang artis muda berbakat dan tampan.

Meskipun begitu, Skyler juga bisa bertempur di Bermuda demi memperebutkan Booyah. Penasaran dengan Skyler? Simak beberapa informasi mengenai karakter Skyler Free Fire di bawah ini.

Baca Juga: Attack Titan Summoning di Garena Free Fire, dapatkan Bundle Attack Titan

Teaser karakter baru Free Fire - Skyler

Tentang Skyler

Dikutip dari Sportskeeda.com, Skyler merupakan karakter Free Fire yang bakal hadir setelah update Project Cobra. Penampilannya meminjam artis populer asal Vietnam bernama Sơn Tùng M-TP.

Dalam deskripsinya di dalam game Free Fire, Skyler merupakan seorang CEO dan Superstar. Skyler juga tampil dengan pakaian jas berwarna putih bak seorang CEO sekaligus superstar.

Dari segi kemampuan, Skyler memiliki skill bernama Riptide RhythmSkill ini memungkinkan Skyler untuk mengempaskan gelombang secara sekejap dan bisa merusak Gloo Wall yang dikeluarkan musuh.

Di sisi lain, efek skill tersebut bisa menambahkan regenerasi Gloo Wall yang dibuat oleh Skyler atau rekan satu timnya dalam radius tertentu.

Bakal seru, nih, menggunakan karakter Skyler ketika pertempuran makin sengit dan zona semakin mengecil.

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan penampakan Skyler? Simak video teaser Skyler Free Fire di bawah ini:

Baca Juga: Zhongli menjadi karakter terlaris Genshin Impact, pendapatan Mihoyo tembus Rp 14,4 T

Belum jelas kapan Skyler bakal hadir di Free Fire Indonesia. Kemungkinan Skyler bakal muncul dalam waktu dekat atau mungkin dalam update terbaru selanjutnya.

Untuk saat ini, Anda bisa menikmati konten seru Garena Free Fire X Attack on Titan dalam kolaborasi terbarunya.

Selanjutnya: Panduan daftar dan download Free Fire Advance Server Apk terbaru Maret 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru