PUBG Mobile segera dapatkan update 1.3, ini besaran ruang penyimpanan yang dibutuhkan

Senin, 08 Maret 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG Mobile segera dapatkan update 1.3, ini besaran ruang penyimpanan yang dibutuhkan


PUBG MOBILE - PUBG Mobile segera mendapatkan update baru dengan penambahan konten yang cukup menarik. Update PUBG Mobile versi 1.3 bakal dimulai Selasa (9/3) besok, berapa ruang penyimpanan HP yang dibutuhkan?

Salah satu game battle royale yang cukup banyak digemari oleh gamer mobile ini segera mendapatkan update terbarunya. Memasuki versi 1.3, PUBG Mobile bakal kedatangan beragam konten menarik di dalamnya.

Menariknya, update PUBG Mobile 1.3 juga membawa sebuah mode baru bertajuk Hundred Rhythms. Mode ini resmi meluncur pada 8 Maret 2021 di map Erangel. 

Mengajak seluruh player PUBG Mobile berpesta, pemain bakal mendapatkan Music Armband yang memberikan 3 skill spesial. Pilih skill yang sesuai, tingkatkan skill dengan mengumpulkan kaset yang berserakan, dan kuasai medan tempur.

Gameplay esklusif Hundred Rhythms ini hanya tersedia di map Erangel saja.

PUBG Mobile update versi 1.3

Berbicara tentang update PUBG Mobile versi 1.3, segera persiapkan ruang penyimpanan di HP Anda. Bagi pengguna Android, memerlukan ruang penyimpanan sebesar 640 MB.

Sementara untuk player PUBG Mobile yang menggunakan iOS (iPhone & iPad), membutuhkan ruang penyimpanan 1,55 GB. Selain ruang penyimpanan, Anda juga membutuhkan kuota atau paket data yang cukup, supaya update berjalan lancar.

Tencent juga telah menyiapkan hadiah, lo, buat Anda yang melakukan update PUBG Mobile versi 1.3. Segera update PUBG Mobile mulai 9-14 Maret (UTC+0) dan dapatkan hadiah sebagai berikut:

Hadiah update PUBG Mobile 1.3

  • 3.000 BP
  • 100 AG
  • Si Maoi - Panci (3h)

Lumayan bukan? Setelah update, Anda bisa mendapatkan hadiah di atas secara cuma-cuma alias gratis. Jangan sampai terlewat ya! Catat tanggalnya baik-baik.

Selanjutnya: Hore! Venti dan Childe kembali lewat banner terbaru di Genshin Impact update 1.4

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru